Powered By Blogger

Jumat, 17 Juli 2020

Tentang Wayang Studies Ensiklopedia




Apa Wayang Studies Ensiklopedia?

 Wayang Studies Ensiklopedia merupakan blog bertema ensiklopedia wayang virtual yang dipersembahkan oleh Wayang Studies via blogger. Berisi himpunan informasi yang berkaitan tentang wayang dengan disusun menurut abjad dengan fitur labelisasi blog.

Apa manfaat Wayang Studies Ensiklopedia?

Wayang Studies Ensiklopedia diharapkan dapat memberikan informasi secara mudah dan cepat diakses oleh peminat seni wayang yang sedang mencari informasi seputar wayang. Sayangnya blog ini masih jauh dari sempurna, bahkan lebih tepat dikatakan sebagai sebuah rancangan. Blog ini belum menjamin kelengkapan informasi karena segala keterbatasan yang dimiliki. Selain itu, penulisan konten yang bertahap turut menjadikan sebab dari kelengkapan informasi yang disajikan. Kelengkapan informasi akan berkembang sejalan dengan perkembangan konten yang disajikan secara bertahap.

Bagaimana cara menggunakan Wayang Studies Ensiklopedia?

Pembaca dapat langsung membaca setiap artikel yang tersaji sebagaimana artikel-artikel blogger pada umumnya. Akan tetapi, pembaca dapat menggunakan daftar label atau kolom pencarian dengan memasukkan huruf awal dari hal yang dicari. Sebagai misal, pembaca akan mencari informasi mengenai "Arjuna", maka pembaca dapat mengakses label abjad "A" yang tersedia. Pembaca juga dapat memasukkan kata "Arjuna" di kolom pencarian. 

Semoga blog ini dapat bermanfaat. Besar harapan kami agar blog ini dapat berkembang, sehingga saran membangun sangat diharapkan. Tidak lupa Wayang Studies Ensiklopedia berterima kasih kepada pembaca yang telah berkenan mengakses dan mengapresiasi blog ini. 

Untuk informasi berkaitan pengetahuan wayang, pembaca dapat mengakses Wayang Studies Home Blog dalam kelas wayang yang disajikan melalui link di bawah ini.

Terima kasih pula pembaca berkenan mengikuti dan meng-share blog ini. Semoga kesehatan, keselamatan dan segala anugerah yang kuasa kian tercurah untuk para pembaca. Selanjutnya, izinkan kami menyapa dengan "sobat studies".

Salam studies,

Wayang Studies
Andi Wicaksono, S.Sn., M.Sn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan tanggapan anda